Jual Spirulina DXN 500 di Jakarta

Jual Spirulina DXN 500 di Jakarta 



spirulina500 dxn
Kemasan spirulina500 dxn

Kabar gembira bagi  Anda yang sedang mencari sumber protein nabati dengan kandungan gizi luar biasa kini kami perkenalkan spirulina DXN . Spirulina dxn adalah makanan kesehatan dengan kandungan protein alami dari ganggang biru kehijauan . Spirulina DXN berbeda dengan spirulina produk lainnya karena kaya akan kandungan antivirus alami yang dinamakan phycosyanin terdapat dalam makanan ini, selain itu struktur filamen spirulina sangat lunak, mudah diserap dan mudah dicerna tubuh.

Spirulina DXN  Sudah mendapatkan pengakuan dari  BPOM dengan nomor POM TR 102 517 141 , sangat cocok diminum bagi Anda yang ingin membersihkan usus Anda, Anda yang ingin membentuk otot panggul, otot paha , cocok juga bagi vegeratian juga bagi Anda yang alergi terhadap protein whey.

Kandungan spirulina DXN antara lain 60% - 71% protein, sehingga dalam bentuk padat, kandungan proteinnya berdiri sendiri fungsinya, dan benar digunakan serta diserap oleh tubuh semua. 

Perbandingan spirulina dalam 10 gram dengan protein lain hanyaa terdapat 6 gram saka misalnya dalam  1  telur utuh segar (1.2g atau 12%) susu kambing (0,4 g atau 4%) halibut (2.7g atau 27%) kedelai (1.7g atau 17%) atau daging rusa (3g atau 30%). 

Dalam hal pemanfaatan protein bersih. Namun, spirulina mengambil kursi kembali ke telur (94%), susu (82%), ikan (80%) ayam (67%) dan kedelai (61%). Spirulina skor sederhana 57%, tetapi karena hal tersebut sangat tinggi kandungan protein total, dan sebenarnya semua protein dalam spirulina dxn digunakan untuk tubuh, sehingga tidak ada yang terbuang.


kandungan spirulina dxn



Spirulina DXN merupakan salah satu makanan superfood dunia. Dengan protein lengkap 65 sampai 71 persen dalam keadaan aslinya, ini lebih tinggi dari hampir semua makanan lainnya diproses. (catatan: whey protein, misalnya, harus diekstraksi dan terkonsentrasi dari susu untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi.)

Tidak seperti kebanyakan bentuk lain dari protein, protein dalam spirulina DXN  100% sangat dicerna hingga sempurna ke tubuh. Spirulina dxn tidak memiliki selulosa dalam dinding sel, itu sangat mudah bagi tubuh untuk memecahnya. Bahkan, asam amino yang dikirim ke tubuh untuk penyerapan hampir instan.

Cukup banyak orang yang allergi dengan whey protein ataupun beef protein, karena adanya enzym disgetive, sehingga sedikit makanan pun membuat perut anda mual, dan penuh sekali, bahkan seringkali mencret setelah konsumsi whey.


Keuntungan Apa Yang didapatkan dengan mengkonsumsi  spirulina DXN ?


1.  Spirulina DXN mengandung banyak nutrisi karena dalam Spirulina tidak larut dalam air dan dengan demikian tidak dihilangkan dari tubuh dengan buang air kecil, mengambil semua Spirulina Anda sekaligus daripada sepanjang hari tidak menimbulkan masalah.

Banyak orang begitu terbiasa mengonsumsi suplemen sintetis sehingga mereka terkejut dengan gagasan mengonsumsi sepuluh, dua puluh atau tiga puluh tablet sehari. Namun, jika Anda menganggapnya sebagai makan camilan atau bagian dari makanan, maka sepuluh atau dua puluh gram tidak berlebihan.

Spirulina diperlukan bagi para atlet atau Anda yang ingin membentuk otot tubuh disarankan untuk mengkonsumsi spirulina DXN sebanyak lima puluh gram sehari (20 butir Spirulina DXN) , namun banyak orang mendapatkan hasil yang bagus dengan memvariasikan jumlah yang mereka ambil. 

3.Pada kondisi stres fisik atau mental atau menggunakan banyak energi fisik, Anda mungkin ingin meningkatkan dosis  / jumlah spirulina DXN.

3. Spirulina adalah pembersih alami dan membantu menghilangkan racun dari tubuh, terutama ketika pertama kali mengkonsumsi spirulina .

Untuk orang yang pertama kali baru mengkonsumsi spirulina mungkin akan mendapat perubahan pencernaan dan akan kembali normal dengan perasaan lebih  baik .   

Dikutip dari buku SPIRULINA: Nature's Superfood By Kelly Moorhead dan Bob Capelli dengan Dr. Gerald R. Cysewski


spirulina500 dxn Tampak depan
 spirulina500 dxn Tampak depan

 Kemasan spirulina 500 dxn Tampak belakang

Kemasan spirulina 500 dxn Tampak samping
Berapa banyak Spirulina yang harus Anda ambil, dan kapan?

Jika Anda Akan mengkonsmsi spirulina DXN sebagai suplemen makanan maka jumlah minimum yang disarankan adalah tiga gram setiap hari - satu sendok teh bubuk atau enam tablet 500 mg. Karena ini adalah makanan murni dan alami, Anda dapat mengambil lebih banyak, sesuai dengan program kesehatan pribadi Anda.


Spirulina DXN adalah sumber makanan paling kaya protein - yang terbaik adalah minum Spirulina setidaknya empat jam sebelum tidur. Jika tidak, Anda dapat mengambilnya kapan pun Anda suka - dengan, sebelum, atau di antara jam makan; sebelum atau sesudah berolahraga; atau kapan pun tingkat energi Anda rendah. 



Aturan konsumsi spirulina DXN yang sangat dianjurkan adalah 3 x sehari 2 tablet 




Berikut ini kami lampirkan riwayat pengiriman kami ke tempat tujuan : 










 Demikian artikel berjudul Jual Spirulina DXN 500 di Jakarta , semoga bermanfaat.




0 Response to "Jual Spirulina DXN 500 di Jakarta "

Post a Comment